Polsek Ciasem Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Pengurus Gereja

Min.co.id-Subang-Polres Subang melalui Polsek Ciasem telah melaksanakan pemberian paket sembako kepada pengurus gereja dalam rangka gerakan Bhakti Sosial Polres Subang Polda Jabar peduli Covid-19, sekaligus penerapan protokol kesehatan di Gereja wilayah Kabupaten Subang. Kegiatan ini dipimpin Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M. Bertempat di gereja-gereja wilayah hukum Polres Subang Polda Jabar. Sabtu (30/5/2020)

Pelaksana kegiatan tersebut adalah pejabat utama Polres Subang, Kapolsek Ciasem Polres Subang, personel Polwan Polres Subang, dan personel Polsek Ciasem Polres Subang dengan jumlah sebanyak 60 orang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa  Polwan Polres Subang Polda Jabar dan personel Polsek Ciasem didampingi Kapolsek Ciasem melaksanakan kegiatan bersih-bersih, sekaligus memberikan bantuan paket sembako untuk pengurus gereja di wilayah hukum Kab. Subang sekaligus menerapkan protokol kesehatan di gereja wilayah Kab. Subang.

Adapun gereja yang di bersihkan adalah GPIB Maranatha, Gereja Katolik Kristus Sang Penabur, Gereja Pengurus Pasundan Ciasem Kab. Subang, dan Gereja Pantekosta Ciasem Kab. Subang.

Sedangkan pengurus gereja yang di berikan paket sembako adalah pengurus Gereja Maranatha sebanyak 4 (empat) orang, pengurus Gereja Katolik Kristus sebanyak 7 (tujuh) orang, pengurus Gereja Pasundan Ciasem sebanyak 2 (dua) orang, dan pengurus Gereja Pantekosta Ciasem Kab. Subang sebanyak 2 (dua) orang.

“Itu merupakan bentuk kepedulian Polres Subang Polda Jabar kepada pengurus gereja yang ada di wilayah Kab. Subang,”ujar Kabid Humas Polda Jabar. (wasta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *