Kapolsek Widasari Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu ‘Door to Door’

Min.co.id-Indramayu-Polsek Widasari melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan sembako dari Kapolres Indramayu kepada masyarakat yang belum menerima Bansos (Bantuan Sosial) dari Pemerintah di wilayah Hukum Polsek Widasari, Jawa Barat. Rabu, (27/05/2020) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Widasari AKP Joni, S.H., Dandim 0616/ Indramayu Letkol Czi. Aji Sujiwo, S.H., M.Si., yang di wakili Danramil Jatibarang Kapten Kav Sugiyanto.

AKP Joni melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial pendistribusian sembako berupa beras yang dilakukan oleh pihaknya merupakan agenda Kapolri melalui Kapolres Indramayu dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang tidak mampu terdampak COVID-19  yang tidak terdata / tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah, paparnya.

“Pada kesempatan itu, sebanyak 100 (Seratus) paket sembako didistribusikan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Widasari dan Bhabinsa Koramil Jatibarang kepada masyarakat yang kurang mampu dengan cara door to door,” tambahnya.

Dijelaskannya, ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah, agar selalu gunakan masker, terapkan jarak, menjaga kebersihan dan cukup dirumah saja.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.  Dan, semoga semua dapat terus istiqomah dalam menghadapi wabah Virus Corona ini. Pungkas IPDA Sukenda. (N.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *