Kasat Sabhara Polres Indramayu IPTU Suprapto S.H., Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Kepada Masyarakat

Min.co.id-Indramayu-Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Kasat Sabhara Polres Indramayu IPTU Suprapto S.H., didampingi anggota Sabhara Polres Indramayu, Bhabinkamtibmas Polsek Sindang, dan Babinsa Koramil Sindang serta kepala Desa Pecuk melaksanakan kegiatan bakti sosial Polri peduli kepada masyarakat.

Bertempat di Tempat pembuangan akhir (TPA) Pecuk Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat Kabupaten Indramayu ditengah pandemi wabah covid-19 di Kabupaten Indramayu. Rabu, (20/05/2020).

“Baksos kegiatan berbagi ditengah pandemi Covid-19 tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Indramayu untuk meringankan beban ekonomi  masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah Kabupaten Indramayu,” ujar IPTU Suprapto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda

Dijelaskannya, sebanyak 50 paket sembako di distribusikan kepada warga berprofesi pemulung sampah dan warga yang kurang mampu yang terdampak Covid 19.

“Ia berharap, pemberian sembako ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah  wabah virus corona. Penyaluran paket sembako ini sudah yang kesekian kalinya dilaksankan oleh Polres Indramayu sebagai wujud kepedulian dari kami,” ujarnya.

Selain membagikan sembako, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan tetap memakai masker. Pungkasnya. (N.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *