Polres Indramayu Kembali Menggelar Baksos di Pasar Terminal Patrol

Min.co.id-Indramayu-Bentuk kepedulian Polri dalam meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah Kabupaten Indramayu, Polres Indramayu kembali menggelar Baksos di Pasar dan Terminal Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Selasa, (19/05/2020).

Dalam kegiatan pembagian sembako dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Kasi Keu Polres Indramayu Ipda Karsa.

Sebanyak 50 paket sembako diberikan secara bertahap untuk mengurangi kerumunan massa, adapun sasaran dalam pendistribusian kali ini diberikan kepada Tukang Becak, Buruh, Pemulung, dan tukang parkir.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan pembagian sembako ini merupakan instruksi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu.

Dijelaskannya, bahwa bantuan paket sembako kali ini diberikan kepada Tukang Becak, Buruh, Pemulung, dan tukang parker dikarenakan ikut merasakan dampak wabah virus corona.

“Pasti pendapatannya berkurang akibat efek pandemi ini,” jelasnya.

Ipda Sukenda berharap semoga bantuan ini  dapat meringankan beban di wilayah  Kecamatan Patrol. “Mudah-mudahan ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban bapak ibu dimasa pandemi ini,” tandasnya. (N.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *