Bid Propam Mabes Polri Kunjungi Mapolres Indramayu

Min.co.id-Indramayu-Tim Bid Propam Mabes Polri Kombes Pol. Gunarso bersama AKP Agus Suhenda, Briptu Yos Hapid dan Briptu I Putu Joni melakukan kunjungan ke Mako Polres Indramayu. Selasa, (19/05/2020).

Dalam kunjungannya tersebut disambut langsung oleh Kapolres Indramayu Akbp Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., didampingi Kasi Propam IPDA Trio Tirtana serta hadir Kasubdit Propam Polda Jabar Akbp Wawan.

Kasi Propam Polres Indramayu IPDA Trio Tirtana, SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menjelaskan, bahwa kedatangan Tim Bid Propam Mabes Polri dalam rangka mengecek kesiapan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat lodaya tahun 2020 di wilayah Kabupaten Indramayu, jelasnya

“Dalam arahannya, beliau berpesan untuk berikan pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasa akan pengamanan yang ada,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu beliau berpesan untuk tetap mengutamakan keselamatan diri, tetap menjaga kesehatan, dan jaga kekompakan. Jelas Ipda Sukenda. (N.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *