Tim Gabungan Polsek Haurgeulis Berjaga Di Pos Pam Terpadu

Min.co.id-Indramayu-Anggota Polsek Haurgeulis Polres Indramayu bersama Tim gugus Tugas covid-19 Kabupaten Indramayu melaksanakan kegiatan Pos Pam Terpadu dan Chekpoint Ketupat Lodaya 2020 di Desa Tumaritis Perbatasan Kabupaten Indramayu – Kabupaten Subang. Senin, (18/05/2020).

Pos pengamanan terpadu terdiri dari Polri, TNI, Dishub, Pol PP, Dinkes, BPBD dan Banser.

“Dari hasil kegiatan tersebut petugas gabungan telah memeriksa pengendara dan penumpang R4 sebanyak 59 orang dan R2 sebanyak 39 orang, dari hasil giat tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda terinfeksi virus COVID-19, ungkap Akp Warmad.,S.pd melalui Paur Subbag Humas polres Indramayu Ipda Sukenda.

Sambungnya, pihaknya dalam kegiatan tersebut juga memberikan himbauan kepda pengguna jalan, seperti menggunakan masker dan Phsycal Distancing.

“Kepada pengemudi dan penumpang kendaraan mobil atau sepeda motor, wajib menggunakan masker demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama, setelah dilakukan pemeriksaan dan arahan terkait Pandemi Corona para pengendara kendaraan di persilahkan melanjutkan perjalanan.” Tegasnya

Dijelaskannya,”pada kesempatan itu jika kedapatan kendaraan yang terindikasi identik dengan rencana mudik maka kita akan hentikan dan arahkan untuk balik arah kembali ke arah sebelumnya.” Jelas Ipda Sukenda. (N.T)

Komentar

News Feed