Polres Indramayu Berikan Buku Tabungan dan ATM Kepada Supir dan Kenek

Min.co.id-Indramayu-Dalam rangka program Polri Peduli Keselamatan 2020, Polres Indramayu melaksanakan kegiatan penyerahan buku tabungan, kartu ATM serta PIN kepada supir dan Kenek Bus Zakki bertempat di P.O Bus ZAKKI Kabupaten Indramayu. Minggu, (17/07/2020).

Hadir dalam kegiatan, Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Ahmad Troy Aprio S.I.K, KBO Satlantas Polres Indramayu, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu, Anggota Dikyasa Satlantas Polres Indramayu, Pegawai Bank BRI serta Supir dan Kernet Bus sebanyak 84 orang.

AKP Ahmad Troy Aprio melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan tersebut terkait upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), serta untuk terbebas dari penyebaran Covid 19 dan menjaga Kamseltibcarlantas yang lebih baik lagi, ungkapnya

Dengan membawa Identitas Diri, dan mengisi Formulir, para peserta akan mendapatkan Buku Tabungan dan ATM yang diserahkan oleh petugas BRI Kabupaten Indramayu.

“Dengan adanya kegiatan pelatihan dan bantuan sosial kepada para pengemudi dan kernet ini semoga bisa terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya serta dapat memanfaatkan bantuan sosial ini.” Pungkas Ipda Sukenda (nt/has)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *