Polsek Kedokanbunder Menggelar Bakti Sosial Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Min.co.id-Indramayu-Dalam Rangka Ops Aman Nusa II tahun 2020, Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu menggelar bakti sosial bagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Jumat, (15/05/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kedokanbunder Iptu Asep Suryana, SE., diikuti  anggota Polsek Kedokanbunder dan anggota Koramil 1608 Karangampel.

Sebanyak 50 Paket Sembako berupa beras seberat 5 kg dan Mie Instan sebanyak 5 bungkus didistribusikan langsung dengan cara door to door oleh Kapolsek Kedokanbuder bersama anggota gabungan dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu, anak yatim, fakir miskin dan tukang becak.

Iptu Asep Suryana melalui Paur Subbag humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya TNI-Polri untuk meringankan beban warga di tengah pandemi saat ini, terangnya.

Dijelaskannya, dalam pelaksanaan penyerahan bansos serentak tersebut didasarkan pada data sebelumnya, artinya, bantuan difokuskan kepada warga kurang mampu yang belum pernah menerima sebelumnya.

Lebih lanjut, ia berharap bantuan yang disalurkan bisa membantu meringankan beban masyarakat ditengah merebaknya wabah virus corona.

“Bantuan yang diberikan tersebut bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bisa diam dirumah selama PSBB berlangsung.” Pungkas Ipda Sukenda. (N.T)

Komentar

News Feed