Tim Gabungan Polsek Tukdana Standby di Pos Check Point Jalur Perbatasan Indramayu – Majalengka

Min.co.id-Indramayu-Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten Indramayu. Jajaran Polsek Tukdana bersama Koramil Bangodua dan Tim Gugus Tugas melaksanakan kegiatan Pos Pam Terpadu dan Check Point Ketupat Lodaya 2020 di Perbatasan Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Majalengka. Rabu, (13/05/2020), pukul 21.05 Wib.

Bertempat di Pos Pam Terpadu dan Cek Point PSBB Ketupat Lodaya 2020 Desa Gadel Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu. Petugas Posko Check Poin terdiri dari Polsek Tukdana 7 Personil, Koramil Bangodua 2 Personil, Dishub 4 anggota, Dinkes 2 anggota, BPBD 2 anggota serta KNPI 1 anggota.

Kapolsek Tukdana AKP Sunardi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna deteksi dini terhadap penyebaran Virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Tukdana dan umumnya Kabupaten Indramayu, tuturnya

Dijelaskannya, dalam kegiatan tersebut petugas gabungan melakukan pengecekan kelengkapan dan keamanan diri (wajib menggunakan masker dan pengecekan suhu tubuh) terhadap pengguna jalan yang masuk ke Wilayah kabupaten Indramayu.

Lebih lanjut, Selain itu juga memberikan himbauan agar Mentaati Protokol Kesehatan standar WHO yang dianjurkan Pemerintah. Pungkas Ipda Sukenda. (N.T/Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *