Anggota Polsek Krangkeng Bagikan Paket Sembako Dari Polres Indramayu

Min.co.id-Indramayu-Jajaran Polsek Kerangkeng Polres Indramayu kembali melaksanakan kegiatan pembagian sembako dari Polres Indramayu untuk masyarakat diwilayah Kecamatan Kerangkeng Kabupaten Indramayu yang belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah. Selasa, (12/05/2020)

Dalam giat tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., diwakili Kapolsek Krangkeng Akp I Nyoman Dita,SH., didampingi Dandim 0616/ Indramayu Letcol CZI  Aji Sujiwo, S.H., M.Si., diwakiki Danramil 0610/Krangkeng Kapten Inf. Dede Kusmayadi dengan Camat Krangkeng Ali Alamudin,SH., serta anggota Koramil Kerangkeng dan Personil Polsek Kerangkeng.

Diawali dengan apel kesipan, kemudian selesai melaksanakan apel Bhabinkamtibmas dan Babinsa memasukan beras ke keranjang di Sepeda motor masing-masing setelah itu dilepas secara simbolis oleh Kapolsek kerangkeng menuju Desa binaannya masing-masing.

AKP I Nyoman Dita melalui Paur Subbag Humas polres indramayu Ipda Sukenda menjelaskan, Kegiatan bakti sosial pendistribusian beras di wilayah Kecamatan Kerangkeng merupakan agenda Kapolri melalui Kapolres Indramayu dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang tidak mampu terdampak COVID-19, yang tidak terdata / tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

“Sebanyak 65 paket sembako didistribusikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah hukum Polsek Kerangkeng,” katanya

Sambungnya, adapun sasaran dalam pendistribusian bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan Sosial dari Pemerintah.

“Satu Pack yang berisikan beras premium dengan isi 5 kg  dibagikan Door to door, cara ini dilakukan untuk menghindari kerumunan,” jelasnya

Selain membagikan paket sembako, pihaknya juga melakukan upaya preventif dengan terus menyosialisasikan kebijakan dan imbauan pemerintah untuk tetap berada dirumah, menjaga jarak, menggunakan masker jika berpergian hingga mencuci tangan dengan air mengalir.

“Kami berharap agar virus corona cepat berlalu dan aktiviyas masyarakat kembali seperti semula.” Pungkasnya. (N.T/Nur)

Komentar

News Feed