Terkait Penerapan PSBB Wilayah, Begini Himbauan Kapolsek Widasari

Min.co.id-Indramayu-Forkompicam Widasari melaksankan kegiatan sosialisasi terkait pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah kecamatan widasari, bertempat di simpang tiga desa kongsi jaya – widasari. Selasa (12/5/2020)

Hadir dalam kegiatan pelaksanaan PSBB wilayah Kecamatan Widasari, Camat Widasari Dulyono, S.Sos., M.Si, Kapolsek Widasari AKP Joni, SH. Koramil Bangodua yang diwakili oleh anggotanya.

Kapolsek Widasari AKP Joni, SH. Mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi terkait Penerapan PSBB diwilayah Kabupaten Indramayu khususnya di Wilayah Kecamatan Widasari dengan tujuan untuk mencegah Penyebaran Virus Covid-19.

Lanjut AKP Joni, SH., adapun terkait sosialisasi PSBB kami terus melakukan Edukasi kepada para Pengemudi R2 maupun R4 untuk tetap memakai masker jikalau Berpergian dan apabila ditemukan pengendara R2 maupun R4 yang tidak memakai masker maka langsung diarahkan untuk kembali ke rumah nya atau diberikan Masker kepada Masyarakat. Ujar Kapolsek Widasari AKP Joni, SH.

Adapun untuk personil yang terlibat dalam sosialisasi PSBB sebanyak 14 (Empat Belas) orang yang terdiri dari  TNI : 2 personil, Polri : 6 personil, Satpol PP: 6 personil. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan aman tertib dan terkendali. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *