Penerapan PSBB, Forkompicam Kedokanbunder Melaksankan Patroli Dialogis

Min.co.id-Indramayu-Dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polsek Kedokanbunder menggandeng anggota  Koramil 1608 Karangampel dan anggota Satpol PP Kecamatan Kedokanbunder melaksanakan Patroli dialogis gabungan diwilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Minggu, (10/05/2020).

Kegiatan patroli gabungan tersebut dipimpin Kapolsek Kedokanbunder Iptu Asep Suryana, SE., didampingi Camat Kedokanbunder, anggota Polsek Kedokanbuder, anggota Koramil Karangampel dan Satpol PP Kecamatan Kedokanbunder.

Dalam giat patroli gabungan 3 (tiga) Pilar, petugas memberikan himbauan terkait pencegahan peyebaran Wabah Virus Corona, (Covid – 19). Adapun sasaran dalam Patroli tersebut petugas menyisir pertokoan dan Warung – warung yang masih buka serta menyatroni kerumunan warga Kecamatan Kedokanbunder dan dihimbaun untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

Kapolsek Kedokanbunder Iptu Asep Suryana melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Kegiatan himbuan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman tentang Cara Pencegahan, dan Penularan Virus Corona secara Masif kepada Warga Binaan, dan warga tidak perlu khawatir yang berlebihan namun tetap waspada, ujarnya

Selain itu, Tim Patroli Gabungan juga menghimbau warga kecamatan Kedokanbunder tidak diperbolehkan untuk mudik, serta selalu pergunakan Masker saat keluar rumah, dalam hal tersebut untuk mencegahan pnyebaran Virus Corona (Covid- 19) di Wilayah Kecamatan Kedokanbunder. Pungkas Ipda sukenda. (N.T/Has)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *