Tim Gabungan Polres Indramayu Terus Melakukan Penerapan PSBB Wilayah Masuk Indramayu

Min.co.id-Indramayu-Di hari ke Empat di berlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar) Kabupaten Indramayu, Jajaran Polres Indramayu kembali turun ke Jalan lakukan Pengamanan dan memberikan himbauan kepada para pengemudi dan pengguna jalan untuk turut mendukung program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19. Sabtu, (09/05/2020).

Kegiatan pelaksanaan PSBB di Pos Pam Terpadu Check Poin Sewo Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu diikuti 11 Orang Personil Polri meliptuti 4 Personil dari Polsek Patrol dan 7 Personil dari Sat Lantas Polres Indramayu serta unsur pendukung dari Koramil 3 Personil, Tim Medis 4 Personil, Dishub 4 personil, Satpol PP 3 Personil, BPBD 1 anggota, Orari 1 anggota, KNPI 1 anggota, dan Senkom 3 anggota. Dalam kegiatan pemeriksaan PSBB dipimpin oleh KAPOSPAM Iptu Hendro Ruhanda.

Iptu Hendro Ruhanda melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menjelaskan, di hari ke Empat penerapan PSBB di Kabupaten Indramayu para Personel gabungan turun ke Lapangan guna memantau dan memberikan imbauan kepada para pengemudi maupun penumpang yang berada di bus maupun kendaraan pribadi untuk melaksanakan program pemerintah yaitu PSBB.

Sambungnya, pada kesempatan itu petugas juga memberikan himbauan kepada warga apabila tidak ada keperluan penting agar tetap berada di rumah untuk memutus penyebaran virus Corona, serta selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, jelasnya

Lebih lanjut, “Pemeriksaan ini tidak ada tujuan lain, selain untuk larang mudik dari Jabodetabek dan ini bermaksud guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” tegasnya

Dijelaskannya, bahwa pada penerapan PSBB ini, pihaknya akan lebih memperketat semua kendaraan yang akan memasuki wilayah kabupaten Indramayu. Terutama, kendaraan yang datang dari wilayah luar kota dengan melihat nopol luar daerah. Pungkas Ipda Sukenda. (N.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *