Anggota Polsek Kandanghaur Melaksanakan Monitoring Di Area TPI Eretan Wetan

Min.co.id-Indramayu-Maksimalkan Pembatasan Sosisal Berskala Besar di Kabupaten Indramayu, Jajaran Polsek Kandanghaur Polres Indramayu melaksanakan kegiatan monitoring di Posko Check Point Pencegahan Penyebaran Covid-19 area TPI Eretan Kulon dan TPI Eretan Wetan Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu. Sabtu, (07/05/2020).

Kegiatan pemantauan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kandanghaur merupakan langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu khususnya wilayah hukum Polsek Kandanghaur.

Dalam giat tersebut, petugas Dinkes Puskesmas didampingi petugas Pospam TPI Eretan Wetan dan Pos Pam TPI Eretan Kulon melakukan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan kepada pekerja, pedagang, dan Warga pengunjung disekitar Area TPI Eretan Kulon dan TPI Eretan Wetan sesuai prosedur Penanganan Covid 19.

Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, SH., MH., melalui Paur Subbag humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, “Peran posko tentu sangat vital dalam mencegah penyebaran Covid-19, untuk itu petugas harus disiplin melakukan check point terhadap warga masyarakat yang ada dilokasi TPI,” ungkapnya

Dijelaskannya, dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Kandanghaur mendampingi petugas kesehatan dalam mendata dan mendeteksi suhu tubuh, ucapnya

“Selain itu, pihaknya juga melakukan imbaun kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker 13 dan melakukan pembubaran massa yang masih berkerumun.” Tutup Ipda Sukenda. (N.T/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *