Polres Indramayu Polda Jabar Bagikan 1 750 Kg Beras Dan 100 Paket Sembako Untuk Panti Asuhan

Min.co.id-Indramayu-Jajaran Kepolisian Resort Indramayu Polda Jawa Barat membagikan 1.750 kg Beras dan 100 paket sembako untuk Panti Asuhan yang berada di wilayah hukum Polres Indramayu. Rabu, (06/05/2020).

Kegiatan pembagian sembako tersebut dipimpin Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si yang diwakili Kabag Ops Kompol I Ketut Suwarjana, S.H., M.H. didampingi Kasat Binmas AKP Gattot Kuncoro S.H., Kapolsek Anjatan, Kapolsek Gantar, Kapolsek Tukdana, Kapolsek Bongas, Paur Humas IPDA Sukenda dan Anggota Polres Indramayu.

Pembagian sembako dilakukan di Empat lokasi. diantaranya, Yayasan AL BARKAH Blok Desa Anjatan, Kecamatan Anjatan, Pondok Yatim Piatu Muhibul Quran Desa Mekarwaru Kecamatan Gantar, Panti Asuhan Darusalam Desa Tukdana Kecamatan Tukdana, dan Yayasan Insan Madani Bongas Pentil Desa Bongas Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Humas IPDA Sukenda mengatakan, “Kegiatan tersebut adalah salah satu kepedulian Kapolres Indramayu bagi warga Indramayu yang tidak mampu terdampak COVID-19,” ucapnya

“Dengan adanya pemberlakuan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat, dari kegiatan ini dengan membagikan sembako kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” imbuhnya
Lebih lanjut, “Semoga ini bisa bermanfaat dan menyambung keberlangsungan hidup mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, selama pademi Covid-19,” tukasnya(nt/has)

Komentar

News Feed