Polres Indramayu Terus Melakukan Seterilisasi, Cegah Penyebaran Covid-19

Min.co.id-Indramayu-Polres Indramayu telah melaksanakan kegiatan pengukuran suhu tubuh anggota dan tamu yang datang ke Mako Polres Indramayu. Kegitan di ikuti langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., serta personel Polres Indramayu yang memasuki Mako Polres Indramayu.

Pada saat pengecekan suhu tubuh tidak ditemukan suhu tubuh yang melebihi 37°C dan masalah kesehatan.

Selanjutnya, anggota Polres Indramayu melaksanakan kegiatan senam pagi, cuci tangan bersama, dan pembagian ekstra pudding. Kegiatan ini dipimpin Kabag Sumda Kompol H. Sarjono, S.H., didampingi Kabag Ren Kompol I Ketut Sumadana, S.H., M.H., pejabat utama Polres Indramayu, para Kasat, Perwira Staf Polres Indramayu, anggota Polres Indramayu serta ASN Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.IK., M.Si Melalui Paur Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda, SH. kepada Min.co.id bahwa pada hari ini kami telah melaksanakan rangkaian kegiatan yaitu senam bersama selama 10 menit, cuci tangan bersama, dan pembagian ekstra puding, “Kegiatan tersebut guna menjaga kesehatan personel Polres Indramayu supaya semangat dalam bekerja dan terhindar dari penyakit”. IPDA Sukenda. (Wan/Nur)

Komentar

News Feed