Bentuk Kepedulian Sosial Lurah Lemah Abang Kepada Warganya

Min.co.id-Indramayu-Ditengah situasi bencana globalisasi pandemi Civid-19 atau lebih dikenal Virus corona dikalangan masyarakat ekonomi kelas bawah sangatlah memperhatinkan.

Kebijakan pemerintah begitu diharapkan oleh semua lapisan masyarakat indonesia terutama di kalangan ekonomi kelas bawah.

Dengan rasa kepedulian Sosial terhadap masyarakat indramayu khususnya kalangan ekonomi kelas bawah Jaenal Abidin, SIP selaku Lurah Lemah Abang sebagai sosok pengayom dan perhatian warganya dengan memberikan berupa sembako dan uang tunai kepada bapak Samad, Ibu Sarinih serta Bapak Taslim.

Kepedulian sosial ini terus di galangkan dan akan di sambungkan dengan program – program pemerintah pusat ataupun pemerintah kabupaten seperti BAZNAS, GEPURGAKIN juga program lainnya.

Penerima manfaat seperti Bapak Samad, Ibu Sarinih serta Bapak Taslim sangat bersyukur kepada Allah Swt dan Berterimakasih kepada Lurah Lemah Abang Bapak Jaenal Abidin, SIP semoga pejabat pemerintah, masih ada yang peduli terhadap masyarakat seperti kita ini,. Ujar Bapak Samad. (And/Ty)

Komentar

News Feed