Antisipasi Covid-19, Desa Sukamelang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Min.co.id-Indramayu-Muspika Kecamatan Kroya dan sebagai pelaksana kegiatan yaitu pemerintahan Desa Sukamelang Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu dibantu masyarakat melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pada lingkungan warga dan fasilitas umum, tempat dan benda bangunan serta perumahan warga guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran COVID -19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Sabtu (28/3/2020), dengan jumlah personel yang terlibat dari Polsek Kroya 2 personel, Koramil Gabuswetan 2 personil, dari Kecamatan Kroya 3 personel, Puskesmas Kroya 2 personel, Kelurahan/Desa Sukamelang 8 personel, dan warga masyarakat 4 personel.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa sasaran penyemprotan disinfektan adalah fasilitas umum sekolah, mushola dan perumahan warga Desa Sukamelang Blok Bogor Kecamatan Kroya-Indramayu.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah covid 19 (virus corona). Kegiatan ini serentak dilakukan dengan cara manual mengunakan tenki semprot dan drum dan mesin semprot diatas bak terbuka/ mobil pick up. (And/TY)

Komentar

News Feed