Meriahnya, Puncak Milad Ponpes Al – Muhajirin Purwakarta

Min.co.id-Purwakarta-Sebanyak lebih dari 11.200 peserta turut meramaikan puncak acara Milad Ponpes AL-Muhajirin Purwakarta yang ke-27, Sabtu (14/3/2020)

Puncak acara sendiri diselenggarakan di kampus 2, salah satu kampus dari 5 kampus yang dikelolanya. Kegiatan diawali dengan bersepeda santai dengan start dari mako Polres Purwakarta dan finish di kampus 2 AL-Muhajirin Purwakarta, kampung Sukamulya, desa Ciseureuh, Kec/Kab. Purwakarta.

Pimpinan Ponpes AL-Muhajirin KH. Abun Bunyamin yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, acara sepeda santai ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang diadakan oleh kampus dalam menyambut milad yang ke -27
“selama sebulan penuh kami mengadakan kegiatan seperti gerakan cinta masjid dengan bersih – bersih masjid yang ada di kecamatan kota Purwakarta, bakti sosial dan juga sunatan masal”, terangnya.

Kegiatan demi kegiatan tersebut sekaligus merupakan Harlah NU yang ke-94 juga menyambut Haul sesepuh keluarga AL-Muhajirin yaitu abah Alawi, demikian Pimpinan Pondok Pesantren AL-Muhajirin Purwakarta KH. Abun Bunyamin.

Diakhir acara, panitia kegiatan menyiapkan berbagai hadiah doorprize untuk para peserta seperti alat elektronik kulkas, tv, motor mobil dan hadiah tiket umroh bagi peserta yang beruntung. (Rega/Agus)

Komentar

News Feed