DLH Terjunkan Tim Bersihkan Sampah di Bendungan Bojongsari

Min.co.id-Indramayu-Akhirnya tumpukan sampah dibendungan control air – bojongsari mulai dibersihkan oleh tim oranye dari tim kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLh) Kabupaten Indramayu, setelah sebelumnya Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Indramayu M. Alam Sukmajaya, ST., MM melakukan sidak ke bendungan control air – bojongsari untuk melihat secara langsung kondisi terkini dibendungan tersebut.

Dari pantauan wartawan min.co.id dilapangan, tim kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup mulai diterjun ke lokasi bendungan sejak tadi pagi sekitar jam 08.00, diperkirakan tim yang diterjunkan berjumlah 13 Orang dengan menggunakan alat seadanya tim mulai sedikit demi sedikit membersihkan tumpukan sampah. Terlihat tumpukan sampah bekas peralatan rumah tangga dan kayu batang dan sampah organik mendominasi.

Sementara itu, Castoni Ketua RW 03 Bungkul barat menyambut baik sudah adanya upaya penangan tim kebersihan dari Pemerintah Daerah, alhamdulilah yang tadinya air masih tertahan karena tumpukan sampah sekarang sedikit sudah mulai berjalan normal, dan air yang tadinya masih menggenai rumah – rumah masyarakat kami sekarang sudah mulai turun.

Kami berharap kedepannya ada tim dari dinas kebersihan yang standby di lokasi bendungan untuk setiap saat bisa mengontrol sampah-sampah yang menyangkut di tiang bendungan. (Andrian)

Komentar

News Feed