Ikhlas, Pedagang Bongkar Warung dengan Swadaya Sendiri

Min.co.id-Indramayu-Acara Musyawarah para pedagang dengan Muspika Patrol prihal pembongkaran warung didepan RSUD Pantura MA Sentot, yang hasilnya para pedagang siap membongkar warungnya dengan swadaya sendiri, Kamis (06/02/2020) bertempat di aula Kecamatan Patrol Kabupayen Indramayu.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Patrol yang diwakili oleh Sekmat Patrol H. Sholehudin, Koramil 1614 Anjatan Kapten CZI Samsudin bersama Anggotanya, Kapolsek Patrol AKP Rukman, SH. bersama Anggotanya, Kasi Trantib Kecamatan Patrol Bagus Asep Trisnadi, SE., Pihak RSUD Sentot dan Para Pedagang.

Pembongkaran warung ini berjalan aman dan kondusif dan disaksikan langsung oleh Dinas Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Indramayu, Polsek Patrol, Koramil Anjatan dan Trantib Kecamatan Patrol.

Saat di konfirmasikan melalui Via Whattsap Camat Patrol Teguh Budiarso mengharapkan kepada Pihak RSUD Sentor segera mempasilitasi para pedangan supaya bisa berjualan dilingkungan RSUD tersebut, selanjutnya Pihak RSUD segera mengambil langkah – langkah lahan kosong yang ditinggal oleh para pedagang peruntukanya kedepan digunakan buat apa.

Ditempat terpisah Dirut RSUD Pantura MA Sentot melalui Sttaf Humas yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan Pihak RSUD Pantura MA Sentot pasti memfasilitasi dan menyiapkan sarana warung seluruh pedangan dilingkungan Rumah Sakit melalui Koperasi RSUD Sentot, Ujarnya. (N. Tarigan)

Komentar

News Feed