Seorang Perwira Polisi Meninggal Dunia, Akibat Laka Lantas Di Jalan Raya Rajagaluh – Sukahaji

Min.co.id-Majalengka-Polres Majalengka berhasil amankan sopir truk yang menabrak seorang perwira polisi sampai meninggal dalam lakalantas di sukahaji Majalengka pada hari senin (3/2/2020)

Sopir truk pengemudi jenis dump truk yang bernama Sugana ( 24 ) tahun, Pekerjaan Swasta, warga Desa Kepuh Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon.

Pelaku sempat menghilang dan berhasil di amankan di rumah nya tepatnya di Blok Desa RT.004 RW 001 Desa Kepuh Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.Ik M.Si melalui Kasat Lantas, AKP Endang Sujana, SH membenarkan, atas peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.33 WIB tersebut.

Menurut Kasatlantas Majalengka kecelakaan tersebut, menimpa seorang perwira polisi, AKBP RM Rusmin Setiaji (53) dan korban meninggal dunia di UPTD Puskesmas Rajagaluh, Majalengka.

Tepatnya Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Rajagaluh-Sukahaji, tepatnya di depan SMPN 2 Sukahaji, Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pungkas Kasatlantas (topik)

Komentar

News Feed