Bawa Rombongan Keluarga, Kecelakaan Maut Tewaskan 1 Orang Terjadi di Tol Cipali

Min.co.id-Majalengka-Kecelakaan maut terjadi di Kilometer (KM) 165 Tol Cipali kawasan Majalengka, Jawa Barat, Minggu (29/12/2019). Minibus yang membawa rombongan keluarga terbalik dan menyebabkan satu penumpang tewas serta sembilan korban lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan tunggal itu dialami minibus dengan nomer polisi F 1873 AE. Mobil tersebut mengangkut 10 penumpang dari Bogor dengan tujuan Lamongan, Jawa Timur. Para penumpang adalah satu keluarga yang tengah menghadiri pemakaman seorang saudara mereka.

Pengendali Perwira Polres Majalengka Ipda Suparmo menjelaskan kecelakaan tunggal terjadi ketika minibus melaju dengan kecepatan tinggi. Sopir yaitu Mahmud diketahui tidak mampu mengendalikan kendaraan hingga akhirnya terbalik saat berada di KM 165.

“Mobil sempat jungkir balik sebanyak tiga kali sebelum akhirnya terhenti. Di dalam mobil terdapat 10 orang. Satu orang meninggal, satu luka berat dan delapan lainnya luka luka,” tuturnya.

Sementara, Identitas korban meninggal yaitu atas nama Ujang asal Bandung. Kemudian, terdapat juga anak-anak yang terluka dalam kecelakaan tersebut.

Untuk diketahui, kasus kecelakaan tunggal di Tol Cipali ini masih dalam penyelidikan Polres Majalengka. Para korban luka saat ini telah mendapat penanganan medis di rumah sakit terdekat. (red/ntmc)

Komentar

News Feed