Tiga Desa Mandiri Di Ganjar ‘Maskara’

Min.co.id-Purwakarta-Tiga Desa di Kabupaten Purwakarta di hadiahi Maskara (Mobil Aspirasi Kampung Juara) oleh Pemerintah Provinsi Jawa barat .

“Ucapan rasa syukur dan terima kasih terhadap apresiasi dari Gubernur jawa Barat yang telah memberikan sebuah penghargaan, atas prestasi yang kita raih sebagai Desa Inovasi “Ungkap kepala Desa Cibeber Anwar Sadat (18/12/2019) Rabu .

Ia menuturkan, di Purwakarta itu ada Tiga Desa yaitu Desa Cibeber Kecamatan Kiarapedes Desa Cisaat Kecamatan Campaka dan Desa Nanggewer Kecamatan Sukatani, Jadi Mobil Maskara ini Multi Fungsi mobil siaga Desa, Contohnya seperti bisa nonton layar tancap, acara nikahan yang peruntukan nya di gunakan oleh masyarakat,”tuturnya .

Lebih lanjut dikatakan nya, Mari kita tingkatkan potensi sumber daya manusia alam dan sebagainya dalam membangun sinergitas antara pusat Provinsi Kabupaten, saya kira kalau kita berani dan mampu, aspirasinya masarakat harus kita tentukan arah kebijakan kita khususnya dalam berinovasi ke depan kita bisa mampu menjadi Desa Insan Mandiri,” pungkasnya. (At/Reg)

Komentar

News Feed