AKBP M. Yoris Pimpin Tim Turun Langsung Ke Lokasi Bencana Longsor Tanah

Min.co.id-Bandung Barat-Kapolres Cimahi AKBP H. M. Yoris MY Maulana, S.IK memimpin kegiatan Kerja Bakti, Pembersihan Lokasi Bencana, pengobatan gratis dan Pemberian Bantuan Logistik Kepada Warga yang terkena musibah Tanah Longsor di Wilayah Polres Cimahi Polda Jabar pada hari Selasa (10/12/2019) dan Rabu (11/12/2019) bertempat di Kp. Hegar Manah Desa Cilangari Kec. Gunung Halu Kab. Bandung Barat

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K., bahwa pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh AKBP M. Yoris M.Y. Marzuki S.I.K. dengan petugas yang terlibat berjumlah 350 personel yang terdiri dari Gabungan TNI (Kodim 0609 Kab. Bandung dan Koramil Gununghalu), Gabungan Polda Jawa Barat, Polres Cimahi dan Polsek Gununghalu, Camat Gununghalu, Kepala Desa Cilangari, Pemuda Pancasila, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat setempat serta Urkes Polres Cimahi Polda Jabar.

Adapun kegiatan yang dilakukan untuk membantu warga masyarakat yang terdampak longsor yaitu dengan membuat akses jalur yang tertimbun tanah longsor, membuka saluran sungai yang terhambat, memperbesar lebar sungai yang terkena longsor, pemeriksaan kesehatan oleh Urkes Polres Cimahi kepada warga sekitar, Pemberian obat – obatan kepada warga sekitar dan melaksanakan bakti sosial sembako kepada warga sekitar bencana tanah longsor. (Topik)

Komentar

News Feed