SMK Taruna Sakti Purwakarta ‘Ciptakan Generasi Hebat’ Gelar Sosialisasi Narkoba

Min.co.id-Purwakarta-Salah satu tujuan yang hendak dicapai oleh SMK Taruna Sakti Purwakarta dalam pembinaan siswa siswinya yaitu membangun karakteristik siswa yang bertaqwa, mandiri, kreatif dan berkarakter maka dari itu sekolah senantiasa membekali seluruh siswanya dengan jiwa yang kuat dan bersih.

Pemahaman akan bahaya Narkoba salah satunya selalu disosialisasikan oleh satuan reserse Narkoba Polres Purwakarta yang bekerja dengan sekolah dengan tujuan memberikan pengetahuan agar seluruh siswa Taruna Sakti terhindar dari dampak yang ditimbulkanya.

Kepala sekolah SMK Taruna Sakti Yayang Gilang Sonjaya saat kegiatann sosialisasi bahaya penyalahgunaan psikotropika dan Narkoba Senin (18/11) di aula sekolah kepada wartawan mengatakan, dampak negatif yang ditimbulkan sangat luar biasa apalagi buat anak sekolah yang baru meniti masa depan.

“Dampak buruk Narkoba bukan cuma bagi kesehatan saja namun, masa depan anak bisa hancur karenanya bahkan masa depan generasi penerus bangsa akan hancur dibuatnya, karena itu kami selaku pengelola sekolah akan terus bekerjasama dengan Polres Purwakarta kususnya jajaran satuan Reserse Narkoba untuk sekolah yang bersih dari Narkoba”.

Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakara AKP. Heri Nurcahyo, SH, melalui KBO. Sat Res Narkoba Iptu. Rudianto saat mberikan salah satu materinya menuturkan, Narkoba bisa menyerang siapapun tanpa kecuali dan pelajar adalah sasaran yang paling utama selama ini, “pencegahan penyalahgunaan Narkoba harus dilakukan sedini mungkin, generasi muda harus berprestasi, harus hidup sehat untuk bangsa Indonesia yang maju”, demikian.(agus/rega)

Komentar

News Feed