Musim Penghujan Tiba Kades Kertamukti Tetap Melakukan Droffing Air Bersih

Min.co.id-Purwakarta-Kendati beberapa hari terakhir di beberapa wilayah kabupaten purwakarta sudah mulai turun hujan, namun Kades Kertamukti Wowo Budiarto tetap melakukan drofing air bersih. Rabu (06/11/2019)

Kades Kertamukti Wowo Budiarto mengatakan, hujan yang terjadi dalam beberapa hari terakhir tidak dapat memenuhi kebutuhan warga, namun pada realitanya sampai saat ini masih ada sejumlah wilayah yang masih mengalami kekeringan sehingga masih perlu dilakukan droping air bersih, seperti di wilayah Rt 02 Rt 03 mencakup Rw 01 dan 02 dan Rt 08,09 Rw 04,”ungkapnya.

Menurutnya Kemarau tahun ini termasuk panjang sehingga di wilayah desa kertamukti mengalami kekeringan. Sehingga dampaknya banyak warga kesulitan air bersih untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih untuk keperluan sehari-hari,”katanya

Pihaknya menyatakan pendistribusian air bersih akan terus dilakukan selama permintaan atau kebutuhan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari bulum terpenuhi. Sampai tadi droping bantuan air bersih masih dilakukan, dan pendistribusian air bersih merupakan salah satu program pemerintah desa kertamukti pasca kemarau panjang”tuturnya. (agus/rega)

Komentar

News Feed