Komunitas Polsek Gantar Trail Club Gelar Event Motor Trail “Napak Tilas Pahlawan MA. Sentot”

Min.co.id-Indramayu-Dalam rangka memperingati salah satu pahlawan indramayu yaitu MA. Sentot yang telah berjuang untuk indramayu, Komunitas “Polsek Gantar Trail Club” menggelar event trail adventure Napak Tilas Pahlawan MA. Sentot yang berlokasi di daerah Desa Mekarwaru Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu. Sabtu (02/11/2019).

Kegiatan event trail adventure Napak Tilas Pahlawan MA. Sentot yang diikuti oleh sejumlah komunitas motor trail dari daerah wilayah provinsi Jawa Barat seperti Kabupaten Subang, Majalengka, Sumedang, Karawang, Bandung, Cirebon, Garut, Tasikmalaya dan bahkan ada juga dari provinsi jawa tengah seperti dari Kabupaten Brebes, Tegal, Cilacap dan Kabupaten Kebumen yang turut memeriahkan acara Trail Adventure.

Ketua Pelaksana event trail adventure “Napak Tilas Pahlawan MA. Sentot” Bung Benny alias Beben kepada Min.Co.Id mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari memperingati salah satu pejuang indaramayu yaitu MA. Sentot atas jasa dan perjuangannya diwilayah khususnya Kecamatan Gantar.

“Kegiatan Motor Trail ini merupakan bagian dari olahraga bagi para pencinta motor trail, dengan rute dan medan yang cukup extreme dengan naik turun perbukitan dan masuk mengelilingi dari desa ke desa, dan finish akhir dihalaman Mapolsek Gantar”.

Acara event motor trail adventure “Napak Tilas Pahlawan MA. Sentot” dimeriahkan hiburan musik dengan mengahdirkan Penyanyi Pantura seperti Dian Anic dan Noer Elfathony untuk memeriahkan acara tersebut.

Kegiatan ini bisa terlaksana atas dukungan dan support dari Forkominda Kecamatan Gantar seperti Pa Camat Gantar, Kapolsek Gantar dan Danramil Haurgeulis. Ujar Benny alias Beben.

Sementara itu Kapolsek Gantar IPTU Saefullah, SH., M.AP mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan event motor trail adventure “Napak Tilas Pahlawan MA. Sentot” kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dan maksimal untuk bisa terselenggarannya acara tersebut.

Padahal, kegiatan ini baru dan yang pertama kali kami laksanakan, meski acaranya sederhana tapi sangat luar biasa kalau menurut saya, walaupun ditengah acara sempat di guyur hujan lebat tapi peserta masih tetap antusias dan bertahan sampai acara ini selesai. (red)

Komentar

News Feed