Kapolres Kuningan Terima Kunjungan Pengurus Cabang GMNI Kabupaten Kuningan

Min.co.id-Kuningan-Pengurus Cabang Organisasi GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Kabupaten Kuningan-Jawa barat melakukan kunjungan silaturahmi ke Mapolres Kuningan dan disambut langsung oleh Kapolres Kuningan AKBP. Iman Setiawan, S.I.K., Sabtu (19/10/2019) pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolres.

Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan, SIK menyambut baik kedatangan teman-teman dari organisasi GMNI Kabupaten Indramayu berkunjung dan silaturahmi ke Mapolres Kuningan, atas nama pimpinan korp kepolisian resort kuningan saya ucapkan terima kasih kehadiran dari rekan-rekan di Mapolres Kuningan.

Tentunya ini merupakan bagian dari mempererat silaturahmi antara Polri dengan mahasiswa serta memberikan himbauan agar tercipta situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Kuningan menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih besok. Ujar Kapolres Kuningan.

Saya sebagai Kapolres Kuningan, mengajak bukan saja mahasiswa tapi seluruh masyarakat kabupaten kuningan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang insyallah akan di laksanakan pada hari minggu besok tanggla 20 Oktober 2019.

Sementara itu, Salah satu Pengurus Cabang GMNI Kabupaten Kuningan mengapresiasi atas welcome kapolres kuningan kepada kami di kantornya, tentunya kami juga menyambut baik pesan yang disampaikan oleh Kapolres Kuningan Terkait Himabuan Kamtibmas terkait pengamanaan jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. (red)

Komentar

News Feed