oleh

Ini Pesan Kapolres Purwakarta, Saat Gelar Do’a Bersama dengan Forkominda

Min.co.id-Purwakarta-Sejumlah Forkominda Kabupaten Purwakarta menggelar kegiatan Do’a Bersama untuk Indonesia “Bersatu dan Damai Indonesia”. Do’a dilakukan dalam rangka untuk keamanan dan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada pemilu 2019 khususnya diwilayah Kabupaten Purwakarta. Bertempat di Aula Yudistira Pemkab Purwakarta Jumat (18/10/2019)

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, SE, Danmen Armed 1/2 Kostrad Letkol Arm Johanes Toar Pioh, Dandim 0619 Purwakarta Letkol (ARH) Yogi Nugroho, B.S.M.P.M, Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, S.I.K, M.H, Danyon Armed 9/1/2 Kostrad, Kepala Kajari, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakata, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama.

Kepala Kemenag H. Tedi Ahmad Junaedi, Kasubdenpom, para Danramil, para Kapolsek, para Kepala Dinas Intansi terkait, para Camat, Ketua MUI, Ketua FKUB, perwakilan masing-masing tokoh agama, perwakilan Ormas dan LSM, perwakilan Organisasi Mahasiswa, perwakilan pelajar, serta para peserta yang berjumlah ± 700 personil.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, SIK., MH mengatakan bahwa kegiatan do’a bersama untuk Indonesia, dilaksanakan guna keamanan dan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada pemilu 2019 khususnya diwilayah Kabupaten Purwakarta, semoga tidak ada halangan dan rintangan apapun. Ujarnya. (agud/rega)

Komentar

News Feed