oleh

Bank Jatim lawan Kharisma di Semifinal Livoli Divisi Utama 2019

-Olah raga-144 views

MIn.co.id-Jatim-Bertemu Kharisma Bandung, Bank Jatim Optimis ke Final Tangerang, Memorandom Kepastian lawan Bank Jatim di semifinal Livoli Divisi Utama 2019 akhirnya didapat setelah Kharisma Bandung menaklukkan Vita Solo 3-0 (25-17, 25-20, 25-17) pada laga penentuan di GOR Dimyati Tangerang, Banten, Jumat (18/10).

Laga semifinal sore ini, sekaligus mendekatkan Bank Jatim pada target hattrick juara. Kuncinya, meredam soliditas Kharisma yang sempat kedodoran dengan perlawanan Vita Solo kemarin. Pelatih Bank Jatim Kiki Iriyanti mengatakan, armadanya sudah siap memenuhi target. Komposisi senior dan junior yang menjadi amunisi musim ini berjalan mulus.

“Sebagai juara bertahan dan target untuk kembali juara mau tidak mau kami harus memaksimalkan setiap pertandingan mulai dari fase grup,” tegasnya.

Sementara itu, pelatih Kharisma Agus Kurniawan menyebut, tiket yang diraih kemarin bisa disebut peruntungan. “Tim kami termasuk beruntung bisa masuk ke semifinal, karena Vita bermain tidak seperti biasa mereka bermain,” terangnya.

Menurut dia, Yasmin Nafisah dan kawan-kawan mampu menguasai lapangan karena Vita Solo tidak diperkuat seter andalan mereka, Rikha yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. “Seter itu yang membuat berantakan tim kami,” tambah Agus mengenang kekalahan timnya atas Vita Solo pada final Divisi I 2018 di Tangerang.

Kegagalan Vita Solo melaju ke final four diakui pelatih Agus Suyanto karena armadanya bermain tidak sesuai dengan harapan. “Saya juga bingung hari ini anak-anak bermain jelek,” katanya.

Satu tiket partai semifinal lainnya sudah diraih TNI AL. Lawannya, menunggu pemenang antara TNI AU melawan PGN Popsivo Polwan. (Her)

Komentar

News Feed