oleh

Saung Eurih Memberikan Ruang kepada Generasi Muda untuk Berkreasi

Min.co.id-Majalengka-Pada hari ini (15/10/2019) Komunitas Saung Eurih memasuki usianya ke 9 tahun. Sebuah perjalanan penuh gelombang dan liku-liku yang sudah di lewati oleh Komunitas Saung Eurih. Banyak karya dan inspirasi yang sudah di torehkan oleh Komunitas Saung Eurih untuk kemajuan masyarakat di sekitarnya.

Selaku penggerak di Komunitas Saung Eurih Eman Kurdiman, dirinya berharap di usia yang ke 9 tahun ini agar Saung Eurih bisa memberi ruang lebih banyak kepada orang untuk mengekpresikan ide gagasannya yang mungkin tidak banyak kesempatan di ekpresikan karena keterbatasan ruangnya

“Maka Saung Eurih adalah ruang dimana karya bermunculan sebagai jawaban tantangan Majalengka sebagai Kata Kreatif,” jelas dirinya.

Saung Eurih merupakan salah Satu Komunitas yang ada di Majalengka yang mempunyai Visi “Semangat” yang diartikan Sejahtera Maju Membangun Masyarakat. Banyak yang dilakukan oleh Komunitas Saung Eurih diantaranya bidang sosial, pembedayaan masyarakat, pelestarian alam, seni, wirausaha, dan yang lainnya. (Ndra)

Komentar

News Feed