oleh

Pasca Ditangkap Bupati Indramayu Oleh KPK, Kediaman Supendi di Bongas Terlihat Sepi

Min.co.id-Indramayu-Pasca ditangkapnya Bupati Indramayu Supendi bersama dengan keempat orang oleh penyidik KPK, suasana dikediamannya di Desa Bongas Kecamatan Bongas terlihat nampak sepi hanya ada mobil pribadi supendi yang nampak terparkir didepan halaman rumahnya. Selasa (15/10/2019).

Menurut keterangan Mulyono, salah satu keponakan supendi yang berada di lokasi pada waktu penangkapan, ia pun merasa prihatin atas penangkapan pamanya Supendi oleh KPK. Mulyono meminta agar seluruh keluarga diharap sabar dan berdoa agar dipemudahkan semua.

Dikatakan mulyono sampai saat ini apa yang menyebabkan supendi di bawa ke kantor KPK pihak keluarga belum mengetahui secara pasti terkait kasus apa.

“Pa supendi di jemput oleh penyidik KPK dengan menggunakan 3 mobil, sekitar jam 22.30, malam bersama supir pribadinya,”Ujar mulyono.

Kami (Keluarga) berharap, dengan dibawanya supendi ke kantor KPK tidak menjadi tersangka, dan kami atas nama keluarga memohon do’anya agar supendi diberikan kemudahan dalam segala urusanya.

Ditempat yang sama Sujana (62) salah satu warga Desa Bongas Kecamatan Bongas mengaku sangat perhatin atas penangkapan supendi di kediamannya selasa dini hari.

Menurutnya, hampir tidak percaya sosok supendi yang terkenal baik itu bisa terkena masalah dengan kpk, Ungkapnya (Alen)

Komentar

News Feed