oleh

H. Taufik Hidayat Enggan Berkomentar Banyak Terkait OTT KPK

Min.co.id-Indramayu-Wakil Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat, SH., M.Si saat menghadiri acara Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Indramayu. Terkait penyaluran zakat infaq/shadaqah untuk siswa siswi dan guru/TU honorer serta untuk masyarakat se-Kabupaten Indramayu, Selasa (15/10/2019) di Pendopo Indramayu.

Wakil Bupati Indramayu saat ditanya sejumlah wartawan terkait OTT Bupati Indramayu, H. Supendi. Wakil Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat Enggan mau mengomentari terkait diamankannya Bupati Indramayu bersama 4 orang oleh penyidik KPK, kita serahkan semua kepada proses hukum yang berlaku, karena setiap orang yang sedang diperiksa oleh penyidik KPK statusnya masih “praduga tak bersalah”.

Lanjut, H. Taufik Hidayat terkait OTT Bupati Indramayu H. Supendi, aktifitas dan kegiatan bagi seluruh ASN yang berada di lingkungan Pemkab Indramayu tetap bekerja secara normal dan seperti biasanya, tidak terganggu sebagaimana mestinya, diharapkan pelayanaan tidak terganggu.

H. Taufik Hidayat juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Indramayu untuk tenang jangan terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas sumbernya, kita semua masih menunggu hasil pemeriksaan penyidik KPK terkait status Bupati Indramayu. (red)

Komentar

News Feed