oleh

Wagub Jabar : Hadiri Sidang Paripurna Hari Jadi Indramayu Ke 492

-News-111 views

Min.co.id-Indramayu-Rangkian peringatan hari jadi Kabupaten Indramayu yang ke 492, Bupati Indramayu Drs. H. Supendi, M.Si didampingi oleh Wakil Bupati H. Taufik Hidayat, SH., M.Si. beserta dengan Wakil Gubenur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dan Para Kepala Dinas, Camat serta para Kuwu menaiki becak hias dari Pendopo menuju ke Sidang Paripurna DPRD, Senin (7/10/2019)

Sidang Paripurna yang dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD H. Saefudin, SH. dengan membacakan susunan acara sidang paripurna penetapan hari jadi Kabupaten Indramayu yang Ke 492.

Bupati Indramayu Drs. H. Supendi, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Indramayu yang telah berusia ke 492 tahun mempunyai sejarah perjalanan yang panjang dibidang pemerintahan, pembagunanan dan pelayanan masyarakat.

Semua potensi yang dimiliki Kabupaten Indramayu baik sumber daya manusianya dan sumber daya alamnya harus bisa dimanfaatkan secara optimal dan dikelola secara bijaksana dengan semangat mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat sesuai visi misi indramayu remaja.

Untuk mewujudkan itu dibutuhkan persepsi yang sama dan komitmen seluruh pemangku kepentingan khususnya di Kabupaten Indramayu untuk bersinergi dalam pembangunan dan ucapan terimakasih kepada masyarakat atas pencapaian pembangunan selama ini ujar, Supendi.

Sementara itu, Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, dalam kesempatan yang sama mewakili Gubenur Jawa Barat mengungkapkan rasa berbahagia ini berkesempatan bisa hadir menyampaikan, keberhasilan wilayah pantai utara Jawa Barat nantinya bisa menopang visi dan misi Jabar juara lahir batin bahkan membantu terwujudnya cita-cita. (Hasto)

Komentar

News Feed