Bupati Indramayu Membuka Pameran Pembangunan 2019

Min.co.id-Indramayu-Pameran pembangunan peringatan Hari Jadi Kabupaten Indramayu Ke 492 Tahun 2019, dibuka langsung oleh Bupati Indramayu Drs. H. Supendi, M.Si., didampingi oleh Wakil Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat, SH., M.Si. bertempat di Halaman Gor Singalodara-Sindang. Senin (07/10/2019).

“Hadir pada kegiatan pameran pembangunan mantan Bupati Indramayu Dr. H. Iryanto MS Syaifudin, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H. Syaefudin, SH, Kapolres Indramayu AKBP. H. M Yoris, Kajari Indramayu, Ketua Pelaksana Kegiatan H. Sugiyanto dan sejumlah pejabat Indramayu”.

Bupati Indramayu Drs. H. Supendi, M.Si mengungkapkan bahwa pembukaan pameran pembangunan dalam rangka peringatan Hari Jadi Indramayu yang Ke 492, merupakan bagian dari semarak kemeriahan. Rangkaian pameran pembangunan ini, bagian dari acara tahunan yang diselenggarakan setiap tahunnya.

Semoga pameran pembangunan ini, dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu, untuk melihat dan mengunjungi stand-stand yang telah disediakan oleh panitia pameran pembangunan. Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana H. Sugiyanto mengatakan kegiatan pameran pembangunan Hari Jadi Indramayu ke 492, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat indramayu, kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari pihak-pihak terkait dalam memeriahkan semarak hari jadi indramayu, terutama dari instansi dan swasta.(hasto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *