oleh

Kapolda Jabar Kunjungi Siswa-Siswi Asal Papua yang sedang Berekreasi bersama Kapolres Purwakarta

Min.co.id-Bandung-Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi beserta Ibu bhayangkari mengunjungi siswa-siswi SMKS Mutiara Purwakarta asal Papua yang sedang berekreasi Bersama Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, S.Ik., M.H., beserta Ibu. Bertempat di Aspasia Coffe Orchid Forest Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Sabtu (05/10/2019).

Selain Kapolda Jabar, kegiatann wisata siswa asal Papua tersebut, juga dihadiri oleh Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Drs. Ahmad Wiyagus beserta Ibu, Para Pejabat Utama Polda Jabar, masing-masing beserta Ibu, Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, S.I.K.

Menurut kabid Humas Polda Jabar bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka selain menjalin komunikasi juga sebagai salah satu bentuk silaturahmi Kapolda Jabar beserta jajaran dengan siswa-siswi asal Papua yang sedang mengikuti Pendidikan di SKS Mutiara Purwakarta.

Dalam keterangannya Kapolda Jabar menyampaikan agar para siswa tenang dalam mengikuti pendidikannya saat ini dan tidak perlu mempercayai berita yang tidak benar yang banyak beredar.(hpj/red)

Komentar

News Feed