oleh

Menari Sajojo bersama pada HUT TNI ke 74 Bukti TNI dan Polri makin Solid

Min.co.id-Bandung-Dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Gasibu Bandung, Tarian Sajojo asal Papua ikut ditampilkan untuk memeriahkan kegiatan tersebut, Sabtu (5/10/2019).

Tarian itu dibawakan oleh puluhan penari terdiri dari anggota TNI, Polri, dan Bhayangkari Polda Jawa Barat

Tarian yang dilakukan di Lapangan Gasibu Kota Bandung, memiliki keunikan khususnya pada hentakan kaki dan gerakan badan yang dinamis.

Para penari yang merupakan gabungan TNI dan Polri beserta tamu undangan lainnya tersebut, menarikan Tari Sajojo dengan penuh kekompakan dan keceriaan sebagai gambaran semangat kebersamaan dan gotong royong.

TNI dan Polri selalu mengedepankan kepentingan rakyat serta membantu rakyat di wilayah bencana khususnya di Papua dan Wamena.

Segala permasalahan di Indonesia dapat mengganggu stabilitas Negara, namun hal itu dapat diatasi dengan baik, karena kehadiran TNI dan Polri di masyarakat.

Pada peringatan HUT TNI ke 74 ini, TNI makin jaya dan masyarakat semakin bangga. Semoga Jawa Barat semakin kondusif, Selain itu, TNI Polri makin solid dan semakin dicintai masyarakat.(hpj/red)

Komentar

News Feed