oleh

Keakrabaan Saat Demo Mahasiswa dengan Aparat Kepolisian

Min.co.id-Bandung-Massa aksi demo mahasiswa berkumpul di depan Gedung Sate Bandung, Selasa (1/10/2019). Massa terdiri dari sejumlah elemen masyarakat yaitu mahasiswa, pelajar yang tampak mengenakan pakaian bebas dan kebanyakan menutup wajah dengan masker atau kain.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. pada kesempatan tersebut ada yang dirasa berbeda , dimana Keakraban tercipta antara pendemo dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia dengan aparat kepolisian di halaman Gedung Sate Jalan Dipenogoro Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menyatakan keakraban terjadi ketika mahasiswa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia berdampingan di depan Gedung Sate Bandung.

Seperti yang terjadi antara Cecep Taufik, Wakil Ketua II PMII Kota Bandung yang akrab berdampingan dan foto bersama dengan aparat kepolisian yang menjaga mereka. Dari pemandangan tersebut tampak hubungan yang harmonis antara Kepolisian bersama mahasiswa.(hpj/red)

Komentar

News Feed