oleh

Ini Pesan Dr. KH. Abun Bunyamin Kepada Santri Ponpes Al-Muhajirin

Min.co.id-Purwakarta-Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin Kabupaten Purwakarta DR. KH. Abun Bunyamin, MA. saat ditemui di kediamannya, Minggu (29/9), mengatakan, unjuk rasa yang dilakukan oleh semua komponen baik itu mahasiswa atau masyarakat.

Ini salah satu bentuk kepedulian semua komponen terhadap bangsa kita sehingga harus patut diapresiasikan karena unjuk rasa sebagai bentuk kebebasan berpendapat kebebasan menyampaikan aspirasi.

Namun semua itu harus dilakukan dengan cantik dan baik. Intinya adalah tidak ada tindakan anarkis yang harus dilakukan oleh pihak pengunjuk rasa sehingga tidak ada korban yang terjadi, ini salah satu harapan bangsa kita sebagai bangsa indonesia yang baik.

“Kami berharap apa yang dilakukan oleh pengunjuk rasa agar bisa melakukan lebih baik untuk kepentingan bangsa dan negara sehingga bisa mehindari dari kepentingan kelompok atau golongan,” ujarnya.

Dalam hal ini pihaknya juga menyarankan agar bersikap hati-hati dalam melaksanakan unjuk rasa tersebut. Jangan sampai terjadi anarkis agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diharapkan oleh pihak pengunjuk rasa.

Kiayi Abun Bunyamin menegaskan kepada para santri di lingkungan ponpes Al – Muhajirin agar seluruh santrinya agar lebih giat belajar di sekolah yang sudah ditentukan tempatnya masing-masing. Dan diminta lebih fokus belajar hingga mempersiapkan diri belajar ke jenjang pendidikan berikutnya.(agus/rega)

Komentar

News Feed