oleh

Dandim 0616 Indramayu Lakukan Kunjungan Kerja di Wilayah Haurgeulis

Min.co.id-Indramayu-Dandim 0616/Indramayu Letkol Czi. Aji Sujiwo melakukan kunjungan kerja (Kunker) pertama di Koramil 1615/Haurgeulis, Kamis (25/09/2019). dengan mengundang sejumlah muspika kecamatan haurgeulis dan gantar.

sejumlah Muspika yang hadir, antara lain Camat Haurgeulis Rory Firmansyah, Camat Gantar Asep Mahmud, Kapolsek Gantar Iptu Saefullah, Kapolsek Haurgeulis Akp. Warmad, Kepala P3D II Haurgeulis (Samsat Haurgeulis Husen R Hasan, Kepala BPP Pertanian Haurgeulis Hadi joko pramono, Ibu persit Koramil 1615/ Haurgeulis, kuwu se kecamatan Gantar Haurgeulis, tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Dandim 0616/Indramayu Letkol Czi  Aji Sujiwo dalam sambutannya menghimbau kepada semua elemen masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan, kami sudah melihat masyarakat Haurgeulis dan Gantar sangat menjunjung tinggi tali persaudaraan yang begitu kental dengan kebersamaannya.

“Kami mohon ijin memperkenalkan diri, jangan sampai masyarakat tidak kenal dengan Dandimnya. kata Dandim di hadapan para undangan. Keberhasilan program kerja ini bukan karena kami semata, tapi karena peran aktif masyarakat semua,” imbuhnya.

Pada kesempatan acara ini, Dandim 0616/Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo menyampaikan permohonan penģenalan diri kepada seluruh masyarakat Haurgeulis dan Gantar, karena hadir dari Bogor ke indramayu demi tugas yang kami emban.

“Masuknya saya ke-indramayu, selain menjalankan tugas, silaturahmi seperti ini akan kita bangun dengan kebersamaan”, ungkap Dandim.

Sementara itu, Danramil 1615/Haurgeulis Kapten Inf Nakromin dalam sambutannya mengatakan, meski kunker Dandim di Koramil Haurgeulis ini adalah baru yang pertama kali, kami mengucapkan selamat datang pak Dandim kita yang baru, semoga amanat menjalin kebersaman antara TNI-POLRI, Muspika dan masyarakat tetap bersinergi.

“Syukur alhamdulillah Pak Dandim sinergitas yang kita bangun sejak kami menjadi Danramil sangat Harmonis ” ucapnya.

Nakromin menambahkan,selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga apa yang kita harapkan bersama dapat berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan. Ungkapnya.(Alen)

Komentar

News Feed