oleh

Polisi Sahabat Anak Untuk Tanamkan Sikap Displin, Cinta Tanah Air dan Persatuan

Min.co.id-Bandung-Pada hari Kamis (19/9/2019) bertempat di Lapangan Mapolda Jabar dilaksanakan Apel Polisi sabahat anak yang diikuti sebanyak 1000 anak, dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas Bhayangkara KE-64 Tahun 2019.

Acara tersebut dihadiri Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S I.K., M.S.I, M.M., Dir Lantas Polda Jabar, Pejabat Utama Ditlantas Polda Jabar, dan para Guru pendamping.

Kabid Humas Polda Jabar Trunoyudo Wisnu Andiko. S.I.K., menginformasikan, kegiatan ini diisi dengan acara lomba mewarnai, Cara menyeberang jalan supaya aman, Penampilan Senam dari TK Tiara Putri, Penampilan gerak dan lagu cara menyebrang jalan supaya aman (Camejasa) dari TK Al-Munar serta Penampilan Senam masal anak Indonesia

Dituturkan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar bahwa Camejasa dan senam masal bertujuan untuk menanamkan sikap disiplin, cinta tanah air, rasa persatuan , tertib, bertanggungjawab dan taat aturan serta membentuk karakter disiplin sejak usia dini, sehingga anak – anak dapat tumbuh kembang menjadi anak – anak kebanggaan bagi Nusa dan Bangsa.

Dalam kegiatan ini juga memperkenalkan Profesi dan tugas Polri kepada anak usia dini sehingga jika kelak dewasa akan mencintai
dan dapat membantu tugas Polri , menggelorakan Pelopor Keselamatan Berlalu lintas dan menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas dan jiwa NKRI.(hpj)

Komentar

News Feed