Musda KNPI Ke XIII Indramayu Di Gelar, Ini Pesan Bupati Indramayu

Min.co.id-Indramayu-Musyawarah Daerah KNPI ke XIII Kab Indramayu bertema “Mengukuhkan, Persatuan, Kebersamaan, Peranan Pemuda Untuk Menuju Indonesia Maju ” yang berlangsung di Hotel Handayani Jl. Kembar, Kepandean Indramayu, Selasa (17/9/2019)

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Indramayu, H. Drs. Supendi, Wakil Bupati terpilih H. Taufik Hidayat, Katua DPRD Kabupaten Indramayu H. Syaefudin, SH. Kapolres Indramayu, Dandim 0616, para tokoh KNPI, Ketua DPD KNPI Jawa Barat, dan perwakilan Organisasi kepemudaan yang tergabung di KNPI Kab Indramayu.

Bupati sebelum membuka Musyawarah berpesan “agar Ketua KNPI yang terpilih nantinya harus mampu mencetak dan melahirkan pemimpin-pemimpin baru sebagai generasi KNPI yang akan datang dan pemuda sebagai salah satu elemen bangsa harus waspada terhadap kebebasan dan keterbukaan yang sewaktu-waktu dapat menjadi bumerang bagi kita semua”.

Disinilah peran organisasi kepemudaan harus mampu menjawab, memelihara hati moralitas karena bangsa ini terbentuk dan terbangun dari berbagai suku, bangsa, ras dan agama.

Kepada semua pemuda KNPI harus bisa bersinergi dan berkontribusi kepada pemerintah daerah, Kepada ketua yang terpilih harus mampu mengkondisikan untuk kepentingan bersama dalam kontek pembinaan generasi pemuda bukan hanya untuk kepentingan pribadi, para ketua organisasi kepemudaan Indramayu dapat mengisi ruang -ruang kosong dalam pembanguna Indramayu pinta Bupati.(hasto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *