oleh

Kapolres Cirebon Terima Kunjungan Ketua Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) Kabupaten Cirebon

Min.co.id-Cirebon-Kapolres Cirebon Polda Jabar AKBP Suhermanto, S.I.K., M.S.I didampingi oleh Waka Polres Cirebon Polda Jabar, bersilaturahmi dengan Ketua Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) Kab. Cirebon KH. Sholeh Zuhdi, bertempat di ruang kerja Kapolres Polda Jabar. Senin (16/09/2019).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. mengatakan bahwa dilaksanakannya silaturahmi ini, adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan Ketua Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) Kab. Cirebon.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Cirebon Polda Jabar menyampaikan Jika ada hal hal yang dikeluhkan segera dikomunikasikan, dan jika ada permasalahan segera dikordinasikan terlebih dahulu sehingga situasi kondusif, Karena kehadiran Polri disini sebagai pelayanan, pelindung serta pengayom kepada masyarakat.

Melindungi NKRI adalah tugas seluruh Bangsa Indonesia sesuai dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika, walau berbeda beda suku, agama dan Budaya namun tetap satu tujuan, agar terjaga keutuhan NKRI.(hpj)

Komentar

News Feed