oleh

Pemilik Kolam Renang Wahana Berkah Tirta, Peringati 1 Muharram dengan Berikan Santunan kepada Sejumlah Anak Yatim-Piatu

Min.co.id-Purwakarta-1 Muharam tentu menjadi momen untuk berbagi kepada anak yatim,piatu seperti halnya yang di gelorakan olah salah satu Dermawan pemilik Kolam renang Wahana Berkah Tirta, di Kp. Nagrog Desa Kerta Mukti Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta. (15/9/2019)

Seperti di ketahui Kegiatan di isi dengan Haolan Alm Bapa Hasyim Ashari dan Almh ibu Tati (orang tua dari pemilik kolam renang red) , serta memberi santunan terhadap yatim ,piatu dan yatim piatu .

Menurut H. Budi Hermawan selaku pemilik Kolam renang Wahana Berkah Tirta dalam sambutan nya mengatakan masyarakat agar membangun semangat baru untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Setiap kita memasuki tahun baru hendaklah muncul kesadaran baru dalam diri kita yaitu kesadaran bertambahnya usia hidup kita. Dengan bertambahnya usia haruslah kita tandai dengan bertambahnya kualitas diri, kemantapan berpikir, dan kedewasaan sikap, dan juga semakin bagus dalam beribadah kepada Allah SWT,” ungkapnya

“Melalui tradisi menyantuni terhadap sesama kita juga sudah ikut andil dalam menghidupkan semangat keislaman yang ada dalam diri kita, serta membawa kemaslahatan terhadap sesama dan mampu memberikan kedamaian ummat islam,” jelasnya.

Sementara kepala desa kerta mukti Wowo Budianto menagatakan Secara pribadi sangat mengapresiasi pada kegiatan memberikan santunan anak yatim khususnya di lingkungan desa kerta mukti maupu di luar lingkungan desa kerta mukti

Menurutnya kegiatan ini merupaka kewajiban dari pada untuk memeprahatikan anak anak yatim,piatu yang secara krusial anak yatim titipan allah yang dititipan para dermawan pemerintahan secara luas.

Ia Berharap semua warga masyarkakat terutama masyarakat yang mampu untuk peduli dan mau meyisihkan hartanya berbagi kepada  anak anak yatim khususnya di lingkungan desa kerta mukti, lebih lanjut program santunan anak yatim mencoba mengetuk para dermawan,para  pengusaha dan jiga perusahaan agar ikut dan berpatisipasi memberikan santunan kepada anak yatim ,”pungkasnya.

Sementara pada kesempatan tersebut di hadiri para tokoh agama tokoh masyarakat Kapolsek Campaka AKP Subagyo SH dan babinsa dan bhabinkamtibmas Kepala desa kerta mukti sejumlah masyarakat desa kerta mukti maupun di luar desa .(rega)

Komentar

News Feed