oleh

Kakorlantas Gelar Olahraga Bersama Peringati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-64

Min.co.id-Jakarta-Memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-64, Korlantas Polri menggelar Olahraga Bersama dengan jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya di Taman Lalulintas, Cibubur, Jakarta.

Mengambil tema ‘Dengan Semangat Promoter Mengoptimalkan Pelayanan Lalulintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety dibuka langsung oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs Refdi Andri M.Si. dengan didampingi Dirgakkum Brigjen Pol Pujiono Dulrachman dan Dirregident Brigjen Pol Halim Pagarra.

Dalam sambutannya Kakorlantas mengatakan pada usia ke-64 Korlantas Polri sudah cukup matang dalam tugas dan pelayanan.

“Memasuki usia yang cukup matang, harapannya kita semakin hebat dalam pelayanan, makanya kita berikan penghargaan bagi anggota yang berprestasi.” ucap Kakorlantas, Jumat (13/9/2019).

Untuk meningkatkan pelayanan lanjut Kakorlantas, Korlantas mengadakan peningkatan pelatihan, pendidikan dan terobosan kreatif. Serta pelayanan yang semakin profesional, modern, dan terpercaya.

“Kita tumbuhkan kepercayaan dan profesionalisme kita. Saya mengapresiasi dan terima kasih atas kehadiran, support pada acara ini yang menjadi bagian dari acara Hari Lalulintas Bhayangkara.” imbuj Kakorlantas.

Mengakhiri sambutannya Kakorlantas mengajak kepada seluruh yang hadir untuk sejenak memberikan penghormatan dan doa kepada Presiden RI ketiga BJ Habibie yang telah tutup usia pada hari Rabu (11/9) di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Turut hadir dalam acara perwakilan Ditjen Binamarga, Dirut Jasa Raharja, BNI, BRI, Bank Mandiri, Bank DKI, Wadirlantas Polda Metro Jaya I Made Agus Prasetyo serta jajaran pejabat utama Korlantas Polri.

Komentar

News Feed