oleh

Ini Harapan Kasat Lantas Polres Cirebon AKP. Asep Nugraha, SH di Hut Lalu Lintas Ke-64

-News-277 views

Min.co.id-Cirebon-Personel Satuan Lalulintas Polres Kabupaten Cirebon, peringati hari lalu lintas bhayangkara ke-64, menggelar acara Donor darah, yang bertempat di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cirebon di jalan Otto Iskandar Dinata No. 40 A desa Tegalsari Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon. Sabtu (14/09/2019).

“Kegiatan donor darah ini yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kabupaten Cirebon AKP. Asep Nugraha S.H dan didampingi KBO Sat Lantas Polres Cirebon dan seluruh Personel dan ASN Sat Lantas Polres Cirebon”. Kegiatan donor darah yang dilakukan oleh palang merah indonesia cabang kabupaten cirebon bekerjasama dengan satuan lalu lintas polres cirebon.

Kasat Lantas Polres Kabupaten Cirebon AKP. Asep Nugraha, SH. kepada media online Min.co mengatakan bahwa kegiatan Donor darah yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-64 yang bertujuan untuk membantu sesama, melalui kantung kantung darah yang di donor kan oleh personel Polres Cirebon dan diharapkan bermanfaat serta berguna bagi orang yang membutuhkan.

Kegiatan donor darah tersebut, merupakan bagian dari acara peringatan hari lalu lintas bhayangkara yang ke 64 tahun, tepatnya pada tanggal 13 september 2019 yang dilaksanakan serentak oleh Kakorlantas Republik Indonesia. Ujar Mantan Kasat Lantas Polres Indramayu Asep Nugraha, SH.

Harapannya untuk Korp Lalu lintas di Polres Kabupaten Cirebon, tentunya diusia yang tidak muda lagi yaitu 64 tahun, Satuan lalu lintas di polres kabupaten cirebon terus berbuat dan bekerja profesional sesuai fungsi dan tugas Polri, dan semoga Korp Lalu Lintas semakin dicintai masyarakat. (Red)

Komentar

News Feed