oleh

Kapolres Majalengka Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Guna Menyejukan Situasi Papua

Min.co.id-Majalengka-Kepedulian Kapolres Majalengka terhadap keutuhan NKRI sangat tinggi untuk menyejukan situasi Papua Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si dan Wakapolres Majalengka KOMPOL Hidayatullah, S.H., S.I.K melaksanakan silaturahmi dengan perwakilan masyarakat Majalengka, di Lobi Polres Majalengka, Selasa (10/09/2019).

Silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolres Majalengka, bersama Perwakilan dari masyarakat Majalengka sebagai upaya untuk menyejukan situasi nasional, selain itu juga untuk memperteguh tali silaturahmi antara Polri, dengan masyarakat, dalam menjaga NKRI khusuanya situasi di wilayah Papua.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono menyampaikan bahwa masyarakat Majalengka wajib merawat dan menjaga Indonesia, sebagai rumah bersama yang penuh keberagaman, dari semua rongrongan yang ingin mengubahnya menjadi bentuk lain atau situasi Papua menjadi sejuk dan Damai.

Lebih lanjut Kapolres, menambahkan dengan adanya persoalan yang saat ini sedang melanda Papua, diharapkan seluruh komponen masyarakat jangan mudah terhasut oleh kabar yang belum tentu benar, jangan mudah termakan berita Hoax yang belum tentu kebenarannya. “Semua pihak harus bersama-sama merawat dan menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).”tambahnya

Bahkan Kapolres mengatakan di Majalengka ada anggota nya asli Papua yang sekarang bertugas di Polsek Jatiwangi yaitu Brigadir Chandra Empire Capiza sangat humanis dan aktif dalam pembinaan diwilayah hukumnya (topik)

Komentar

News Feed