oleh

Bupati Garut Terima Kunjungan Peserta Diklat LAN RI

Min.co.id-Garut-Bupati Garut H. Rudy Gunawan menerima kunjungan studi banding peserta Diklat dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI – Pusat Pelatihan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan LAN bertempat di Gedung pameungkang pendopo kabupaten Garut, Rabu (11/9/2019).

Dalam pertemuan itu Bupati Garut Rudy Gunawan menyampaikan terima kasih kepada rombongan Diklat yang telah menjadikan kabupaten Garut sebagai tempat study banding.

Bupati menyampaikan bahwa menganggap diklat atau pendidikan itu sangat penting tidak hanya bagi jabatan struktural tetapi juga untuk para staf karena pendidikan sangat dibutuhkan untuk jabatan karier.

Selama mengikuti pendidikan, diharapkan dapat melakukan perubahan dan kembali kesatuan kerja untuk menerapkan perubahan tersebut namun pada kenyataannya bahwa hal itu tidak serta merta bisa dilakukan karena, karena lingkungan kerja yang tidak mendukung untuk ada perubahan di pemerintahan. Kemajuan suatu negara tergantung dari akses informasi yang bisa didapat dengan dengan mudah demikian Bupati menambahkan.

“Gunakan momentum perubahan yang ada saat ini dengan sebaik mungkin. Jangan sampai kesempatan yang ada sia-sia, akhirnya hanya menjadi pelaku permanent system,” jelas Bupati Garut.

Hal lain dijelaskan Bupati mengenai struktur giografis dan program-program pembangunan yang akan dan sedang dilakukan oleh pemkab Garut serta masalah kepariwisataan dan teknologi informasi yang sudah dikembangkan.

Dalam acara tersebut Bupati Garut didampingi Kepala BKD Didit Fajar Putradi, Plt Kepala Diskominfo Garut Diar Cahdiar, Kadisparbud Budi Gan Gan, Kepala DPMD Aji Sukarmaji, dan Kades Ciburial Leles.(humas garut)

Komentar

News Feed