oleh

Ponpes Al-Muhajirin Buka Puasa Bersama 10 Muharram dan Santuni Anak Yatim,

Min.co.id-Purwakarta-Pondok Pesantren Al-Muhajirin yang beralamat Jalan Veteran 155. Kelurahan Nagri kaler Rt 41 Rw 05. Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, gelar acara Dzikir Jama’i, saat berbuka bersama sekaligus memberikan Santunan anak Yatim di halaman Ponpes Al – Muhajirin 1 Purwakarta, Selasa (10/9/2019)

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin DR. KH. Abun Bunyamin, MA yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengawali dengan do’a bersama, rangkaian agenda acara berjalan lancar sampai akhir.

Usai acara Dzikir dan buka bersama puasa sunah bulan Muharam 1441 H, yayasan berikan santunan kepada anak yatim, para guru dan santri serentak mengucapkan selamat kepada DR. KH. Abun Bunyamin, MA. selaku pimpinan Ponpes Al-Muhajirin yang saat itu oas berulang tahun yang ke 64.

Beliau terharu mendengar ucapakan selamat dari para guru dan santri rasa bersyukut atas di berikan nikmatnya oleh Allah Swt.

Di akhir acara, Pak Kiayi memotong nasi tumpeng yang sudah di siapkan panitia, langsung saja Pak Kiayi membagikan nasi kepada salah satu perwakilan santri yang di cintainya, di lanjutkan dengan bersalam salaman.(agus/rega)

Komentar

News Feed